Terimakasih Wamen Harvick, Selamat Datang Wamen Sudaryono

Jumat, 19 Juli 2024 12:19:35 Yovan


JAKARTA, (19/7) - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menyambut kehadiran Sudaryono sebagai Wakil Menteri Pertanian baru untuk masa sisa jabatan 2019-2024. Disisi lain, Mentan juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian terbaik Harvick Hasnul Qolbi yang telah menorehkan sejarah perkembangan pertanian Indonesia.

Bagi Mentan, Sudaryono dan Harvick adalah dua orang hebat yang memiliki kemampuan luar biasa di sektor pertanian. Harvick adalah pekerja keras dan Sudaryono adalah pekerja luar biasa.

"Saya melihat bapak (Sudaryono) luar biasa karena bapak dididik oleh presiden terpilih Prabowo Subianto. Saya juga berterimakasih atas pengabdian luar biasa Harvick Hasnul Qolbi. yakin kita bisa menjadikan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia dan negara super power di bidang pangan," ujar Mentan, Jumat, 19 Juli 2024.

Mentan mengatakan, Sudaryono adalah anak petani dan mengetahui betul langkah apa saja yang harus diambil dalam mengahadapi tantangan masa depan bangsa. Apalagi dia dibesarkan oleh keluarga petani di Jawa Tengah dan tumbuh bersama petani sejak usia dini.

"Sekali lagi selamat datang Pak Sudaryono ini putera terbaik kita, energik, masih muda tetapi sudah memiliki segudang pengalaman baik di bidang militer maupun sipil. Dia disiplin dan insyaallah dia akan membawa pertanian kita lebih baik ke depan," katanya.

Mengenai hal ini, Wakil Menteri Pertanian Sudaryono menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan semua pihak yang telah membantu kesuksesan pemerintah dalam menjaga kedaulatan pangan. Dia mengatakan, kehadirannya harus menjadi bagian kolaborasi yang jauh lebih kuat.

"Hari ini adalah hari pertama masuk kerja, dan betul tadi apa yang disampikan pak menteri adalah menyediakan pangan yang cukup dan mensejahterakan petani. ini tugas yang tidak ringan dan tugas yang mulia," jelasnya.




Berita Lainnya