Mentan : Bangga dengan 5 Pejabat Kementan yang Berani Tolak Suap


 Jakarta, 15 Mei 2018 - Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman mengungkapkan hal tersebut saat memberikan sambutan pada pelantikan 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Tingkat Pratama lingkup Kementerian Pertanian, hari ini, Selasa (15/5).  Pejabat yang dilantik hari ini adalah, Widono, Kepala Biro Keuangan dan Perlengkapan, I Ketut Kariyasa, Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, keduanya di Sekretariat Jenderal Kementan, Moh. Wahab Ismail, Kapuslitbang Tanaman Pangan, Balitbangtan, Warjito, Kepala Balai Besar Pengembangan Pengujian Mutu Tanaman Pangan dan Hortikultura, Ditjen TP Kementan, Yulia Asri Kurniawati, Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian Binuang, BPPSDM Kementan dan Bambang Haryanto, Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, Barantan Kementan.

 
Amran meminta semua jajaran pejabat lingkup kementan agar mengikuti sikap dari  5  pejabat kementan. “Menolak suap, luar biasa, saya bangga dan sangat apresiasi dengan sikap yang seperti ini” ujar Amran.
 
“Enam pejabat yang saya lantik harus bisa melakukan hal yang sama, Fakta Integritas yang baru anda tandatangani baca dan pelajari dengan baik, jadikan ini pedoman dalam menjalankan tugas, nanti setelah ini, saya ingin bertemu dengan 5 pejabat yang sudah menolak suap tersebut” pungkas Amran.
 



Berita Lainnya